Kata Bijak Buat Seorang Sahabat Terbaik

Kata Bijak Buat Seorang Sahabat Terbaik

Kata Bijak Buat Seorang Sahabat

Kata Bijak Buat Seorang Sahabat ini hadir karena kita sebagai manusia pasti mempunyai yang nama nya sahabat. Untuk itu yuk kit baca Kata Bijak Buat Seorang Sahabat berikut ini :

kata bijak buat seorang sahabat

Jangan Lupa Follow ea Sobat : @anton_Dahsyat

 

Sahabat adalah mereka yang selalu ada buat kita. Dia akan meneguruh kita disaat kita salah dan akan ikut senang disaat kita sukses.

Sahabat lahir bukalah karena orang yang memiliki kesamaan agama, rasa, dan lain sebagainya. Namun, sahabat lahir karena adanya perasaan saling membutuhkan, saling menghargai dan saling menyayangi perbedaan yang ada.

Sahabat adalah orang yang mampu mendorong kita disaat kita terpuruk, bukan membuat kita patah semangat.

Dalam hidup kita terkadang membutuhkan orang yang mampu membuat kita semangat dan mampu memberikan kita motivasi selain keluarga dan itu adalah seorang sahabat.

Sahabat sejati adalah seorang yang mampu berkorban demi kebahagian sahabat nya, diatas kebahagiaannya.

Demikian Kata Bijak Buat Seorang Sahabat yang penulis sampaikan semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua. Dan penulis menyampaikan salam kangen buat sahabat penulis yakni : Elianton Pardede, Erickson Nababan, Fikri Afandi atau bisa disebut (E2F), sahabat yang penulis miliki sejak duduk di bangku sekolah (SMP) sampai saat ini J, Semoga Tuhan Memberkati.

 

Tinggalkan komentar